Spaso Berpisah Dengan Bhayangkara Lewat Instagram

Footballstar.com, Indonesia – Sebelum resmi berseragam Bali United, Ilija Spasojevic menyampaikan salam perpisahan kepada mantan klubnya, Bhayangkara FC. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun instagram pribadinya, @Spaso_87, Rabu (13/12/2017).

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah disukai sebanyak 22.068 kali. Unggahan itu berisikan foto Spaso menggunakan seragam Bhayangkara dengan memegang trofi Liga 1, lengkap dengan ilustrasi statistik dirinya musim ini.

Melalui postingan tersebut, Spaso juga mengutarakan alasannya hijrah dari Bhayangkara. Pertimbangannya? penyerang berusia 30 tahun ingin mencari tantangan lain bersama klub baru.

“Setelah melewati waktu yang sangat sukses dengan @BhayangkaraFC, saatnya untuk tantangan baru. Saya sangat bangga saya telah menjadi bagian dari tim ini. Yang membuat sejarah baru dengan memenangkan Indonesian Liga 1 untuk pertama kalinya 🏆” tutur penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

Spaso juga mengucapkan terimakasih kepada agennya, Gabriel Budi, yang telah memberinya kesempatan berkarier bersama Bhayangkara. Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada pelatih dan manajemen klub yang menjadi juara Liga 1 musim lalu itu.

Di sisi lain, Spaso didatangkan Bhayangkara FC dari klub asal Malaysia, Melaka United, pada Agustus lalu. Bersama The Guardian, ia tampil dalam 16 pertandingan dengan menyumbangkan 13 gol.

Comments are closed.