Spaso Ingin Segera Move On Dari Hasil Imbang Di Manila

Football5star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic, Penyerang Bali United ingin segera bangkit dari hasil imbang yang ditorehkan timnya saat menghadapi tim asal Filipina, Global Cebu, Selasa (27/2/2018). Bermain di Stadion Rizal Memorial Coliseum, Manila dalam ajang AFC Cup, Laskar Tridatu ditahan imbang dengan skor 1-1.

Spaso mengakui bahwa target kemenangan yang diusung gagal diraih di laga tersebu. Pasalnya, Bali United tengah mengejar poin penuh setelah di laga pertama AFC Cup menelan kekalahan dari Yangoon United.

“Target kami kemarin adalah meraih kemenangan setelah di pertandingan pertama kita mengalami kekalahan. Tapi hasil imbang kemarin juga patut disyukuri. Yang penting kami terhindar dari kekalahan dan peluang lolos ke babak berikutnya tetap terjaga,” kata Spasojevic dikutip dari baliutd.com, Kamis (1/3/2018).

“Sekarang saatnya fokus ke tanggal 7 Maret nanti menghadapi FLC Thanh Hoa. Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih kemenangan karena kami akan bermain dikandang sendiri,” pungkas pemain yang musim lalu beramain untuk Bhayangkara FC tersebut.

Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu di laga tersebut melalui gol dari pemain Global Cebu, Curt Dizon pada menit ke-11. Berulang kali melakukan serangan ke pertahanan lawan, gol bagi Laskar Tridatu baru tiba pada menit ke-74 melalui sunduluan Spasojevic.

Striker naturalisasi tersebut hampir membawa Bali United balik unggul. Namun sayang eksekusi penaltinya masih mudah dimentahkan kiper Global Cebu.

Bali UnitedIlija Spasojevic