Spaso Pindah Ke Bali, Bobotoh Merasa DI-PHP

Football5star.com, Indonesia – Jika fans Bali United berbahagia dengan kedatangan Ilija Spasojevic, tidak dengan para pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Setelah Laskar Tridatu resmi merekrut Spaso, suporter Maung Bandung merasa kecewa karena diberi harapan palsu oleh klub mereka.

Kekecewaan tersebut diutarakan para bobotoh melalui social media twitter. Akun @danivalliant misalnya, ia sampai meng-unfollow akun twitter Spaso karena kecewa sang pemain tak kembali berseragam Maung Bandung.

Akun @wasma1717, punya komentar yang lebih pedas lagi. Ia menilai gagalnya Spaso pindah ke Persib karena klub asal Kota Kembang tersebut dinilai tak membantu proses naturalisasi pemain berusia 30 tahun itu menjadi warga negara Indonesia.

β€œMasalahnya dlu @persib ga mau bantu doi naturalisasi,jd doi pilih @baliutd sbg balas budi udah bantuin,intinya naturalisasi lebih utk menguntungkan klub d banding timnas!!!” kicaunya.

Sedangkan akun @HendraSSumpena, cenderung ikhlas Spaso pindah ke Bali. Ia menilai Persib tak jodoh mendapatkan eks pemain Mitra Kukar tersebut.

β€œHmm..good luck @Spaso_87 Belum jodoh dgn persib πŸ˜β€

Ada juga yang beranggapan alasan Spaso lebih memilih membela Laskar Tridatu karena Persib tak bermain di kompetisi antar klub di Asia musim depan.

β€œGa main di asia mau ngapain ke persib πŸ˜‚πŸ˜‚β€ ucap @ichssaan.

Ekspektasi Bobotoh pada Spaso memang tinggi. Pasalnya, sang pemain pernah berseragam Persib pada 2015 lalu. Namun, dirinya tak banyak diturunkan oleh pelatih Maung Bandung saat itu, Jajang Nurjaman.

 

Comments
Loading...