Spaso Resmi Jadi WNI

Football5Star.com, Indoensia – Penyerang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic resmi menjadi warga negara Indonesia. Rencananya, pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut akan diambil sumpah menjadi warga negara Indonesia pada Senin (30/10/2017).

Spaso mengumumkan rampungnya proses naturalisasi lewat akun Instagram-nya. “Akhirnya Saya Indonesia!,” tulis Spaso.

Dengan menjadi WNI, Spasojevic berharap bisa membela timnas Indonesia. “Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia,” tulis Spaso.

Spaso juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah mewujudkan impiannya meraih status WNI.

“Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di tanah air. Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi,” tulis Spaso.

“Bangga menjadi Indonesia,” tutur Spaso.

Spaso merupakan penyerang cukup subur di Indonesia. Dia pernah memperkuat sejumlah tim besar seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.

Sejauh ini, penyerang berusia 30 tahun itu mencatat 62 gol yang tujuh diantaranya di kemas bersama Bhayangkara FC. Dia bergabung dengan Bhayangkara pada putaran kedua Liga 1 setelah memutuskan meninggalkan Melaka United.

Dengan resmi menjadi WNI, Spaso berpeluang memperkuat timnas Indonesia. Terlebih, timnas mumpuni sekaliber Spaso.

Besar kemungkinan, Spaso akan dipanggil Luis Milla dalam laga persahabatan timnas saat menjamu Guyana pada 25 November 2017.

Comments are closed.