Spaso Ungkap Makna Selebrasinya Setelah Cetak Gol Perdana sebagai WNI

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di  Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).

Bomber andalan Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-28. Penyerang berusia 30 tahun melepaskan tendangan mendatar setelah menerima umpan dari I Putu Gede.

Bagi Spaso, gol ini merupakan torehan perdananya sebagai Warga Negara Indonesia. Pemain kelahiran Montenegro tersebut telah merampungkan proses naturalisasinya pada Rabu (25/10/2017).

Selepas mencetak gol, Spaso pun berselebrasi dengan melakukan hormat kepada bendera merah putih. “Sangat senang dapat mencetak gol pada laga perdana saya sebagai WNI. Kalian lihat kan tadi saya hormat di depan bendera merah putih,” ucap Spaso.

“Tetapi, yang terpenting adalah kemenangan untuk Bhayangkara FC. Ini menjaga peluang untuk menjuarai kompetisi musim ini,” tuturnya.

Tambahan satu gol menjadikan Spaso total mengemas delapan gol sejak direkrut Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1.

Sementara Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen sementara dengan 62 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas PSM Makassar.

Comments are closed.