Spasojevic Tambah Porsi Latihan Selama Jeda Kompetisi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Ilja Spasojevic, punya cara tersendiri untuk mengisi libur kompetisi. Selain berlatih bersama rekan satu tim, ia juga menambah porsi latihannya.

“Mengenai kegiatan selama kompetisi dihentikan, tentu seperti biasa saya melakukan latihan bersama tim. Selain itu saya menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kebugaran,” tutur Spasojevic dikutip Football5star dari Baliutd.com. 

Selain itu, penyerang yang sudah mencetak tujuh gol ini turut berduka atas tragedi meninggalnya salah satu suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, akhir pekan lalu akibat dikeroyok pendukung Persib Bandung. Spasojevic berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi.

“Saya pribadi turut berduka cita atas tragedi (meninggalnya suporter). Kita semua pasti berharap kejadian ini bisa menjadi introspeksi buat semua pihak untuk saling menghormati satu sama lain,” tutur eks Penyerang Bhayangkara FC tersebut.

Lebih lanjut, Spaso ingin jika libur kompetisi dapat dimanfaatkan secara positif. Selanjutnya Bali United akan melawan Sriwijaya FC di Palembang setelah kompetisi kembali bergulir.

Pertandingan sejatinya berlangsung pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (30/9/2018). Akan tetapi hingga kini belum diketahui kapan laga itu akan kembali dilangsungkan.

Di sisi lain Bali United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 37 poin. Sedangkan Sriwijaya FC yang membukukan 27 poin ada di posisi ke-14.

Bali UnitedIlija SpasojevicLiga 1