Spasojevic Tak Ciut Hadapi Pertahanan Kokoh Madura United

Football5star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic, penyerang andalan Bali United menyanjung lini pertahanan Madura United. Pujian tersebut dia sampaikan jelang pertemuan kedua tim Di Stadion Manahan, Solo, pada babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018).

Secara khusus, eks pemain Bhayangkara FC tersebut menyebutkan dua nama yaitu Fachrudin Aryanto dan Fabiano Beltrame. Menurutnya, kedua pemain tersebut termasuk bek yang sulit untuk dilewati.

“Dia (Fachrudin) pemain yang pintar. Dia pemain belakang yang sulit dilewati. Selain itu Madura United juga punya pemain belakang bagus seperti Fabiano,” ucap Spaso dikutip dari situs resmi Bali United, Jumat (2/2/2018).

Kendati demikian, penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut tak gentar dengan pertahanan Madura United. Dia menilai Laskar Tridatu punya barisan lini depan yang tajam.

“Tapi kami juga punya lini depan yang produktif dan sudah kami buktikan saat melawan Persija lalu. Persija yang sebelumnya tidak pernah kebobolan tapi kami bisa cetak tiga gol. Kami mau lanjutkan produktifitas gol kami di Solo menghadapi Madura United,” tutur pemain berusia 30 tahun tersebut.

Madura United melewati babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 dengan hanya kebobolan dua gol. Mereka menjadi tim kedua yang paling sedikit kebobolan setelah Sriwijaya FC dan Bhayangkara.

Sedangkan Bali United menjadi tim yang paling produktif sejauh ini di Piala Presiden 2018. Dalam tiga pertandingan di babak grup, mereka mencetak sembilan gol.

Comments are closed.