Spesial Valentine: Berawal dari Ulang Tahun Komunitas, Berujung ke Pernikahan

Football5star.com, Indonesia – Cinta bisa datang dari mana saja termasuk dari komunitas Roma Club Indonesia (RCI). Seperti kata pepatah, cinta itu buta, tak tahu arah dan tujuan. Satu hal yang pasti, cinta adalah anugerah terindah dari Tuhan.

Ethe, anggota dari Roma Club Indonesia Surabaya menjadi salah satu saksi dari dahsyatnya kekuatan cinta. Pertemuannya dengan sang belahan jiwa terjadi saat ada sebuah acara komunitas yang berujung pada sebuah pernikahan.

“Kisahnya, sih dulu pas ultah RCI Bojonegoro saya datang dan ketemu dengan istri saya. Gak dijodohin, (awalnya) pengennya yang lain, tapi yang ada justru bisa lebih dari yang lain,” ujar Ethe ketika dihubungi oleh redaksi Football5star.com.

Bagi Ethe, rasa cinta itu bisa datang kapan saja. Tuhan memiliki rahasia-rahasia menarik yang tak bisa diketahui oleh manusia.

“Rasa suka itu bisa datang kapan saja. Bisa saat mengobrol, event komunitas, atau acara yang lain. Dengan adanya komunitas, terkadang ada jodoh di sana.”

Berawal dari Ultah Komunitas, Berujung ke Pernikahan - Football5star - Facebook EtheDerossi
Facebook EtheDerossi

Awal mula Ethe bertemu dengan sang Istri yang bernama Surasti pada tahun 2012. Pada tahun 2015, mereka memantapkan hati untuk masuk dalam dunia yang baru. Dalam tempo tiga tahun itu, Ethe merasa cocok dengan sang Istri.

“Awal mula ya seperti yang lainnya. Awalnya kenalan, ngobrol dan bahasnya seputar bola, khususnya AS Roma. Saya merasa cocok, sejalan, sederhana dan langsung aja dilamar,” beber Ethe.

Saat telah menikah, Ethe mengaku masih sering mengikuti acara komunitas Roma Club Indonesia. Baginya, komunitas yang mempertemukan mereka tak boleh ditinggalkan saat mereka telah bersatu.

“Masih sering ikut acara Roma Club Indonesia. Misalnya Tour GBK (saat AS Roma datang ke Indonesia), Gathering wilayah RCI Jember, dan Ulang Tahun RCI Surabaya.”

Ethe yang merupakan salah satu dedengkot Roma Club Indonesia memang tak bisa melepaskan dirinya dari komunitas yang ia besarkan. Apalagi komunitas ini membawa dirinya menemukan jodohnya.

Comments
Loading...