Kekasih Emiliano Sala: Saya Akan Mencintaimu Selamanya

Football5star.com, Indonesia – Valentine tahun ini menjadi momen menyedihkan bagi Luiza Ungerer. Betapa tidak, kini ia tidak lagi bisa bersama sang kekasih Emiliano Sala yang telah pergi untuk selamanya.

Ungerer mengungkapkan bahwa dirinya masih sempat berkencan dengan Emiliano Sala sesaat tragedi merenggut nyawa penyerang Cardiff City itu. Namun, takdir harus berkata lain dan keduanya kini harus berpisah untuk selamanya.

Emiliano Sala dipastikan meregang nyawa setelah Kepolisian Dorset mengonfirmasi telah menemukan jasadnya dari dasar selat Inggris, Kamis (7/2/2019) waktu setempat. Sebelumnya, pesawat Piper Malibu yang dikendarai pilot David Ibbotson dan ditumpangi Sala hilang kontak pada 21 Januari 2019.

Dihadapkan dengan pahitnya kenyataan, sosok yang juga berkarier sebagai pevoli wanita dari Brasil itu, berusahan untuk tetap tegar. Kendati demikian, Ungerer memastikan cintanya kepada Emiliano Sala tak akan pernah hilang selamanya.

“Saya akan mencintaimu selamanya,” tulis Ungerer dalam akun Instagram pribadinya seperti dikutip Football5star.com.

Emiliano Sala - Guardian
Guardian

Ungerere juga mengaku sempat sangat sedih ketika upaya pencarian pesawat yang ditumpangi Sala dihentikan. Di satu sisi, ia tak memungkiri masih sangat berharap bisa bertemu sang kekasih dalam keadaan hidup sekalipun saat jasad Sala telah ditemukan.

“Ada banyak kesedihan karena kami tidak tahu di mana pesawat itu dan apa yang terjadi. Proses pencarian seharusnya tidak berhenti,” kata Luiza Ungerer seperti dikutip dari O Globo.

“Saya selalu berharap karena Anda membutuhkan itu. Saya masih berharap hingga saat mereka menemukan jasadnya. Namun, di saat bersamaan saya berharap mereka menemukannya hidup,” ucapnya.

Comments
Loading...