Sponsor Liga Champions Kagumi Budaya Begadang Orang Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Liga Champions merupakan salah satu kompetisi yang paling banyak diminati masyarakat. Bahkan, tidak jarang banyak yang sampai harus rela begadang untuk bisa menyaksikan aksi para bintang lapangan hijau Eropa.

Kebiasaan begadang inilah yang mencuri perhatian sponsor utama Liga Champions, Heineken. Salah satu produsen bir asal Belanda tersebut mengatakan kagum terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang rela tidak tidur demi menyaksikan pertandingan Liga Champions.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran Heineken Indonesia, Mariska van Drooge. Dalam sambutannya, ia sangat berterima kasih kepada penonton tanah air atas antusiasmenya.

Liga Champions 2018/2019 telah memasuki babak 16 besar. Kapan undian 16 besar Liga Champions dilakukan? Siapa saja kontestannya?
sbnation

“Masyarakat di sini tidak jarang harus begadang agar tidak terlewat momen penting di Liga Champions. Itu sebabnya pada kesempatan kali ini, kami merasa slogan unmissable moment sangat cocok,” kata Mariska dalam acara tur trofi Liga Champions di Beer Hall, SCBD, Jakarta, pada Senin (11/3) siang.

“Semoga kedatangan Carles Puyol ke sini bisa membuat senang semua orang di sini. Nantinya, publik bisa langsung melihat trofi dan bahkan mendapatkan tanda tangan serta foto bersama sang legenda,” katanya melanjutkan.

Selama berada di Indonesia, Puyol akan mengunjungi kota lain yakni Surabaya. Tur trofi Liga Champions di tanah air akan berakhir di Bali pada 17 Maret 2019.

Pekan ini, delapan tim akan bertarung untuk menentukan nasib mereka. Empat dari mereka akan melangkah ke perempat final, menyusul empat kontestan yang terlebih dahulu memastikan lolos ke delapan besar.

Comments
Loading...