Sponsor Liga Champions Salah Umumkan Pemenang Akomodasi Laga Final

Football5star.com, Indonesia – Salah satu mitra Liga Champions, Zavvi, melakukan kesalahan ketika mengumumkan pemenang tiket final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Bukannya mengirim ke email pemenang, anak perusahaan Virgin Group tersebut malah mengirim pengumuman ke semua peserta.

Sontak, seluruh peserta langsung mengklaim mereka mendapatkan akomodasi eksklusif untuk final Liga Champions. Zavvi, bekerja sama dengan salah satu perusahaan keuangan, Mastercard untuk menyediakan akomodasi tersebut.

Atas kesalahan ini, pihak perusahaan langsung mengumumkan permintaan maaf lewat akun Twitter resmi mereka. Kesalahan ini disebabkan oleh faktor teknis dan berjanji akan segera diperbaiki. Namun, kabar sudah terlanjur menyebar ke publik dan bahkan ada beberapa yang sudah mengklaim di media sosial.

Liverpool - Liga Champions - Theresa May - Washington Post
Washington Post

“Kami memohon maaf atas masalah yang baru saja terjadi dalam sayembara Mastercard ini. Kami mengalami kendala teknis yang sedang diperbaiki,” demikian bunyi permintaan maaf resmi tersebut.

Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua tim asal Inggris yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur. Keduanya secara mengejutkan berhasil “bangkit dari kematian” setelah tertinggal pada leg pertama.

Liverpool sukses menyingkirkan tim yang paling difavoritkan juara, Barcelona. Sempat kalah 0-3 ketika pertandingan digelar di Camp Nou, The Reds bangkit dan menang 4-0 saat tampil di Anfield. Sementara Tottenham berhasil menang agregat gol tandang atas Ajax.

Harry Kane dkk terlebih dahulu menelan kekalahan tipis 0-1 ketika main di kandang sendiri pekan lalu. Namun, saat gantian bertandang ke Amsterdam, Kamis (9/5) kemarin, tim asal London tersebut menang 3-2.

Comments
Loading...