Spurs Dapat Kompensasi Besar jika Pochettino Latih Klub lain

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur sedang di ambang untung besar. Hal ini terkait dengan masa depan mantan pelatih mereka, Mauricio Pochettino.

Seperti dikutip Football5star dari Mirror, Tottenham Hotspur bisa mendapat kompensasi besar andai Pochettino melatih klub lain di sisa musim ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka bisa mengantongi 10 juta pounds.

Hal ini memang sudah tercantum dalam klausul kontrak antara pelatih asal Argentina dengan mantan klubnya itu. Klub mana pun yang mempekerjakannya sebelum musim 2019-2020 berakhir, mereka harus membayar 10 juta pounds pada klub London Utara.

Mauricio Pochettino bersama Daniel Levy.
sbantion

Peluang Tottenham mendapat uang tersebut sangat terbuka. Saat ini Pochettino terus dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Bayern Munich, dan Barcelona.

Dari nama-nama di atas, Manchester United yang paling memungkinkan mengangkatnya sebagai pelatih di sisa musim ini. Pasalnya performa mereka bersama Ole Gunnar Solskjaer sedang dipertanyakan.

Solskjaer juga sedang dihantui ancaman pemecatan dalam waktu dekat jika tidak mampu mengangkat performa Setan Merah. Sedangkan untuk klub lain kemungkinan baru bisa terjadi pada musim depan.

Bayern Munich sudah memastikan Hansi Flick akan terus bekerja sampai akhir musim. Begitupula dengan PSG yang masih percaya pada Thomas Tuchel sampai Juni mendatang. Sementara Barcelona baru saja menunjuk Quique Setien sebagai pelatih baru.

Comments are closed.