Spurs Gagal Manfaatkan Peluang di Final Liga Champions, Moura Sedih

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengaku sedih timnya gagal memanfaatkan banyak peluang yang didapat saat mengalami kekalahan di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Tetapi, striker asal Brasil tersebut bangga dengan pencapaian Spurs pada musim ini.

Lucas Moura baru masuk pada babak kedua menit ke-66 menggantikan Harry Winks, namun ia tidak dapat mengulang kesuksesannya mencetak hat-trick seperti di babak semifinal. Sementara, dua gol Liverpool yang dicetak oleh Muhamed Salah dan Divock Origi memastikan gelar ke-6 The Reds di Liga Champions.

independent.co.uk

Moura sempat memiliki peluang namun gagal mengkonversi menjadi gol. Selain itu, Dele Alli dan Son Heung-Min juga memiliki peluang. Tercatat, Spurs melalukan 8 tembakan ke arah gawang.

Akan tetapi, tidak ada satu gol yang tercipta dari banyaknya peluang yang didapat. Mengomentari melewatkan banyak peluang dan apakah timnya bermain lebih baik, Moura yang didatangkan dari PSG mengaku sedih timnya tidak dapat memaksimalkan peluang.

“Saya tidak berpikir tentang pertanyaan siapa lebih baik atau tidak. Mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Ini final. Kami memiliki peluang, kami tidak mencetak gol.” ucap Moura dilansir Yahoo Sports dikutip Football5star.com.

“Itu sangat sulit. Saya sangat sedih, tetapi saya sangat bangga dengan tim saya, pada musim yang telah kami jalani. Kita harus mengangkat kepala dan melihat ke depan,” tambah Lucas Moura.

Comments
Loading...