Spurs Gagal Menang karena VAR, Mourinho Beri Sindiran Menohok

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan di depan mata Tottenham Hotspur di laga melawan Newcastle United sirna. Di laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (27/9/2020) tersebut, keputusan dari wasit memberi hadiah penalti di menit akhir setelah melihat VAR membuat tim tamu meraih satu poin.

Usai pertandingan, pelatih Spurs, Jose Mourinho beri komentar yang menohok terkait keputusan VAR yang memberi hadiah penalti kepada Newcastle United. Menurut pria asal Portugal tersebut, ia tak mau banyak memberi komentar karena tak mau didena oleh federasi sepak bola Inggris.

Tottenham vs Newcastle

“Saya lebih suka memberikan uang saya untuk amal daripada memberikan uang saya kepada FA karena didenda. Jadi saya tidak akan membahas hal itu. Saya tidak mau membicarakannya,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Pelatih dengan julukan The Spesial One itu lebih ingin menyoroti permainan anak asuhnya. Menurutnya, pemain Spurs sangat baik di babak pertama. Namun sayangnya anak asuhnya tersebut tak mampu untuk mencetak lebih dari satu gol.

“Saya memikirkan permainan kami. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol. Saya pikri Newcastle United melakukan yang terbaik,”

“Steve Bruce senang mereka mampu meraih hasil imbang dan meraih poin. Dia tahu sepak bola dan tentu mengerti maksud semua ini,” tambahnya.

Tottenham lebih dulu unggul lewat gol Lucas Moura memanfaatkan umpan Harry Kane pada menit ke-25. Sayangnya, di masa injury time, Newcastle United mendapat hadiah penalti setelah wasit melihat VAR. Sepakan Callum Wilson gagalkan kemenangan di depan mata Spurs.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More