Spurs Kalah Karena Terlalu Arogan

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur harus menerima kenyataan pahit setelah disingkirkan West Ham dari Piala Liga dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut membuat Jamie Redknapp mengecam permainan Spurs. Menurutnya, anak asuh Mauricio Pochettino terlalu arogan menatap laga ini.

Ungkapan tersebut tak lepas setelah mereka berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 melalui gol Moussa Sissoko dan Dele Alli. Namun, tuan rumah justru berbalik tertinggal 2-3 di paruh kedua dan membuat langkah Spurs terhenti di Carabao Cup.

“Saya bisa bicara bahwa ada arogansi yang terlalu tinggi dari Spurs. Mereka mendapat semua pujian setelah menghabisi Liverpool pekan lalu. Namun, penampilan hari ini mengejutkan. Unggul dua gol dan memegang kontrol penuh pertandingan dan kemudian kalah, itu menunjukkan tanda meremehkan.” Ujar Redknapp, Kamis (26/10/2017)

skysports.com

Redknapp mengakui bahwa progres Spurs di Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA lebih signifikan dari Piala Liga. Namun, dia yakin ini adalah kesempatan yang terlewat oleh pasukan Pochettino.

“Tottenham adalah salah satu klub terbaik saat ini, tapi penampilan babak kedua itu tak sesuai ekspektasi. Kompetisi ini memang ada di urutan terakhir prioritas Pochettino, dan dia benar-benar menyia-nyiakan itu,” tambahnya

The Lilywhites akhirnya harus mengakui keunggulan West Ham melalui dua gol yang dicetak oleh Andrew Ayew di babak kedua. Satu gol lainnya dicetak oleh Angelo Ogbonna pada menit ke-70.

Comments
Loading...