Spurs Kalah, Pochettino Beri Selamat Pada Southampton

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menerima kekalahan dari Southampton. Tetapi, ia menegaskan bahwa mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa finis di peringkat kedua klasemen.

Dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (8/5), Tottenham kalah 2-1 dari Soton di White Hart Lane. Mereka sebenarnya sempat unggul melalui Son Heung Min, tetapi brace dari Steven Davis memastikan tim tamu pulang dengan tiga poin.

Akibat hasil ini, Tottenham kini berpotensi terkejar oleh Arsenal yang terus mengintai dari posisi ketiga.

Pochettino mengaku kecewa dengan hasil negatif yang didapatkan, tetapi ia yakin anak-anak asuhnya akan belajar dari kesalahan.

“Di babak pertama, kami bermain dengan sangat baik. Kami memiliki 70 persen penguasaan bola. Tetapi, kami harus bermain lebih solid dan menunjukkan konsistensi. Saya merasa kecewa, tetapi kami masih akan terus berjuang,” ujar Pochettino seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami memulai laga dengan sangat baik. Mereka hanya memiliki sedikit peluang dan mencetak dua gol. Inilah sepak bola. Saya mengucapkan selamat kepada Southampton.”

“Kami masih harus mempelajari banyak hal. Kami harus terus berkembang untuk musim depan. Penting bagi kami untuk finis di peringkat kedua, dan agar bisa merealisasikannya kami harus memenangi laga tersisa,” tambah dirinya.

Pekan depan, Harry Kane. dkk akan menghadapi Newcastle United di St. James Park.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More