Spurs Konfirmasi Lepas Vorm

Football5star.com, IndonesiaTottenham Hotspur mengonfirmasi telah melepas salah satu penjaga gawangnya, Michel Vorm. Penjaga gawang asal Belanda tersebut telah habis masa kontraknya setelah lima tahun perkuat klub asal London Utara itu.

Michel Vorm, berusia 35 tahun, bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Swansea dengan kontrak empat tahun pada 2014. Namun, penjaga gawang yang memulai karier profesionalnya bersama Utrecht selalu menjadi kiper pelapis sejak awal bergabung.

Pada musim 2018-19, Vorm hanya bermain dalam empat pertandingan. Dua kali di Liga Inggris saat melawan Watford dan Liverpool, serta dua kali di Liga Champions melawan Inter Milan dan PSV.

ibtimes.co.uk

“Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat di @SpursOfficial untuk pengalaman luar biasa ini,” tulis Vorm melalui media sosial Twitter.

Kiper yang memulai karier juniornya bersama JSV Nieuwegein itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan elemen klub.

“Dari kit man, staf medis, manajemen dan penggemar hingga semua pemain, ketua dan petugas pers. Saya sudah belajar dan melihat banyak. Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini dan melihatnya tumbuh. Ada banyak lagi yang akan datang, langit adalah batasnya.”

“Terima kasih khusus kepada Toni Jimenez, pelatih kiper, terima kasih untuk semuanya. Sungguh menyenangkan bekerja dengan Anda,” tambah Vorm.

Sejak bergabung bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2014, Michel Vorm bermain sebanyak 47 penampilan di seluruh kompetisi. Spurs juga mengonfirmasi, selain Vorm juga melepas lima pemain lainnya.

Comments
Loading...