Spurs Masih Belum Menyerah Kejar Leicester

Manajer Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa dirinya siap untuk menghadapi Manchester United pada hari Minggu (10/4) mendatang.

Dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu, Tottenham harus puas berbagi satu angka dengan Liverpool. Di pertandingan lain, Leicester City berhasil menang 1-0 atas Southampton. Akibatnya, Spurs kini tertinggal enam poin dari The Foxes yang berada di puncak klasemen.

Dengan hanya enam laga tersisa, tentu Tottenham tidak lagi memiliki banyak waktu untuk bisa mengejar Leicester.

Menjelang laga melawan Setan Merah di White Hart Lane, Pochettino mengaku siap untuk memaksimalkan setiap kesempatan yang ada untuk memberikan tekanan kepada skuat asuhan manajer Claudio Ranieri.

“Dalam sepak bola, anda harus selalu siap untuk laga selanjutnya. Sekarang, kami memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri dan bersiap menghadapi Man. United,” ujar pria asal Argentina tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Hal ini penting karena kami hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan diri ketika melawan Liverpool.”

“Jeda internasional bisa menjadi sesuatu yang sulit karena 90 persen total pemain kami pergi, tetapi sekarang kami memiliki enam laga tersisa dalam enam pekan dan inilah waktunya untuk mempersiapkan para pemain.”

“Kami sempat memiliki banyak laga di tengah pekan, tetapi inilah waktunya untuk bersiap. Kami akan berjuang hingga akhir musim,” tambah Pochettino.

Comments
Loading...