Spurs Perpanjang Kontrak Erik Lamela

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer kali ini akan ditutup lebih cepat. Tak seperti sebelumnya yang biasa ditutup pada 1 September namun kali ini bursa transfer akan ditutup pada 9 Agustus atau dua hari sebelum kick off liga-liga Eropa dimulai.

Dengan waktu yang tak mencapai satu bulan ini, Tottenham Hotspur, tak terlalu menyibukan diri untuk memperkuat skuatnya. Hingga saat ini, belum ada yang didatangkan oleh Spurs ke markasnya. Memang, beberapa nama sedang diincar seperti Jack Grealish, Andre Gomez dan Wilfred Zaha, namun ketiganya belum mencapai kesepakatan.

Tottenham Hotspur, Erik Lamela
Penyerang Tottenham Hotspur Erik Lamela (Getty Images)

Kendati belum memboyong pemain sama sekali, pendukung Spurs sejatinya tak usah cemas. Pasalnya, manajemen sedang memperkuat pemainnya dengan cara memagarinya dengan kontrak baru. Salah satu pemain yang mendapat kontrak baru yaitu Erik Lamela.

Pemain asal Argentina itu mendapat tambahan 4 tahun kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Lamela memang menjadi andalan Spurs musim lalu.

Meski kerap dilanda cedera, Lamela tetap menjadi pilihan utama bila sudah fit. Lamela menambah opsi di lini tengah bersama Delle Ali, Son Heung-Min, Christian Eriksen, dan Lucas Moura.
Sejak datang dari Roma tahun 2013 lalu, Lamela sudah bermain sebanyak 149 kali dan sukses mengemas 24 gol. Selain Lamela, Spurs juga sukses menambah kontrak dari Son Heung-Min dan Harry Kane.

Comments are closed.