Spurs Siapkan 20 Juta Pounds untuk Wonderkid Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur tengah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds untuk mendatangkan wonderkid Aston Villa, Jack Grealish. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO klub, Daniel Levy.

Peluang Spurs mendapatkan Grealish terbilang cukup besar. Pasalnya ia berhasrat ingin bermain di Premier League. Seperti yang diketahui, Villa masih berkutat di Divisi Championship setelah gagal kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Dana 20 juta pounds yang disiapkan Spurs tak lain atas permintaan pelatih Mauricio Pochettino yang ingin mendatangkan gelandang handal guna melapisi Dele Alli. Kehadiran Grealish pun diharapkan bisa menambah daya gedor The Lilywhites.

zimbio.com

Di sisi lain, situasi Aston Villa saat ini sedang tidak menentu. Nasib pelatih mereka, Steve Bruce, sedang berada di ujung tanduk. Selain itu, mereka saat ini masih mencari investor baru untuk menyelamatkan klub dari masalah keuangan.

Apabila berhasil mendapatkan pemain 21 tahun itu, maka dirinya akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Spurs musim ini. Pada musim panas ini, klub London Barat itu masih terbilang pasif di bursa transfer karena belum mendatangkan satu pemain pun.

Kurangnya geliat transfer anak asuh Mauricio Pochettino musim ini sejatinya sama seperti musim lalu. Namun, jelang jendela transfer ditutup, mereka langsung mendapatkan tiga pemain baru.

Menarik ditunggu apakah hal tersebut akan kembali terulang pada jendela transfer musim ini, mengingat jendela transfer masih dibuka hingga dua pekan ke depan.

Comments
Loading...