Spurs Tak Perlu Mengorbankan Salah Satu Kompetisi

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa mereka sama-sama memprioritaskan Premier League dan Liga Europa.

Tottenham memiliki peluang emas untuk mengakhiri puasa gelar liga sejak 1961. Mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, tertinggal lima angka dari Leicester City.

Permasalahannya, Harry Kane dkk juga harus bisa membagi konsentrasi di Liga Europa. Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga leg pertama babak 16 besar di Signal Iduna Park pada hari Jumat (11/3).

Pochettino tahu berkonsentrasi di dua kompetisi pada waktu yang bersamaan merupakan hal berat, tetapi ia yakin Tottenham memiliki skuat yang kompeten untuk meraih hasil terbaik tanpa harus mengorbankan salah satu kompetisi.

“Kami selalu mencoba untuk mengambil keputusan dan pemain yang lebih baik untuk setiap pertandingan. Saya pikir besok kami akan menjalani laga yang sangat berat melawan Dortmund,” ujar mantan manajer Swansea City tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Kami berada dalam periode yang berat bagi para pemain dan terkadang anda perlu menyegarkan tim dengan melakukan rotasi.”

“Sulit untuk bermain di setiap laga dengan tim yang sama. Oleh sebab itu, sejak awal musim kami selalu berbicara tentang pentingnya memiliki skuat yang besar,” tambah dirinya.

The Lilywhites tidak akan diperkuat Danny Rose dan Eric Dier karena alasan kebugaran, sedangkan Dele Alli harus menjalani masa hukuman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More