Spurs Tunjuk Mourinho, Redknapp Beberkan Tabiat Buruk Daniel Levy

Football5star.com, Indonesia – Penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur mengundang perhatian Harry Redknapp. Ia pun membeberkan tabiat buruk CEO Spurs, Daniel Levy.

Ditunjuknya Jose Mourinho sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur hanya berselang beberapa jam setelah pemecatan Mauricio Pochettino. Redknapp mengatakan bahwa cara itu sudah jadi kebiasaan buruk Daniel Levy.

Mantan pelatih Spurs itu bahkan memprediksi jika Levy sudah menghubungi mantan pelatih Manchester United sejak tiga pekan lalu. Pernyataan ini tak lepas dari masa lalunya yang juga bernasib sama seperti Pochettino.

Harry Redknapp - Liga Inggris - Football5star
Talksport

“Ketika saya dipecat Daniel, saya tahu karena beberapa agen sepak bola terkenal sudah memberi tahu saya bahwa dia sedang berdiskusi dengan Carlo Ancelotti dan Brendan Rodgers. Saya pikir mereka bercanda karena saya baru membawa klub ke Liga Champions. Tapi begitulah cara dia bekerja,” kata Redknapp kepada Daily Mail, Rabu (20/11/2019).

“Saya pikir dia sudah berbicara dengan Mourinho sejak dua atau tiga minggu sebelumnya. Saya tentu suka Pochettino. Dia pria hebat, tapi jika Anda melihat performanya, hanya satu poin dari 25 laga terakhir, tentu ini tanda-tanda degradasi,” sambungnya.

Sebagai informasi, Harry Redknapp dipecat Spurs pada 2012 lalu. Padahal sebelumnya ia membawa klub London Utara tampil di Liga Champions.

Akan tetapi, pengganti pelatih kawakan Inggris ini bukanlah Carlo Ancelotti atau Brendan Rodgers. Daniel Levy ketika itu menunjuk Andre Villas Boas yang baru dipecat Chelsea.

Comments
Loading...