Sriwijaya FC Harus Dorong Bus & Jalan Kaki ke Stadion Gelora Delta

Football5Star.com, Indonesia – Tim Sriwijaya FC mengalami nasib yang kurang mengenakkan sebelum mereka bertanding dalam laga 8 Besar Liga 2 2019. Laskar Wong Kito bertanding kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (13/11/2019).

Sebelum bertolak ke Stadion Gelora Delta, para pemain hingga ofisial SFC mengalami nasib sial ketika bus yang mereka gunakan mogok. Mogoknya bus tersebut pun membuat mereka harus memutar akal.

Salah satu cara sudah dilakukan dengan cara mendorong bus. Akan tetapi, bus tersebut tetap mogok dan tak bisa digunakan.

Akibatnya, skuat Sriwijaya FC pun terpaksa harus jalan kaki ke Stadion Gelora Delta. Hal tersebut tentunya sangat menguras waktu dan tenaga dari para pemain sebelum bertanding.

Dimulai dari pelatih Kas Hartadi hingga manajer Hendri Zainuddin pun turut berjalan kaki dengan para pemain lainnya.

Insiden tersebut pun diunggah oleh sebuah akun instagram @karbitan_mania.

“FYI: Sebelum pertandingan di mulai para pemain dan Official Sriwijaya FC harus berjalan kaki dari Hotel menuju ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo di karnakan Bus yang akan di pakai Tidak Hidup/Mogok,” tulis akun tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut dari pihak klub Sriwijaya FC dan pihak panitia pelaksana pertandingan. Pertandingan antara SFC kontra Mitra Kukar sendiri tetap dilangsungkan.

Comments
Loading...