Sriwijaya FC Lepas Hilton Moreira

Football5star.com, Indonesia – Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Hilton Moreira pada musim depan. Penyerang asal Brasil tersebut sudah berpamitan dengan fans klub berjulukan Laskar Wong Kito ini.

Hilton menyampaikan kalimat perpisahannya melalui akun Instagram pribadinya, Thon_Moreira_10. “Saya resmi dilepas. Terima kasih kepada presiden tim, manager, pelatih, pemain hingga official tim, terutama fans saya Kayamba,” tulis Hilton.

Dia mengaku senang selama dua musim bersama Sriwijaya FC meskipun belum bisa membawa klub tersebut juara. “Mohon maaf jika selama di Sriwijaya banyak kesalahan,” ujarnya.

Tak lupa Hilton mendoakan Sriwijaya FC agar bisa meraih gelar juara pada musim depan. “Saya akan pulang ke Brasil lebih dulu bersama keluarga. Kemudian, bisa saja main di Indonesia lagi,” tuturnya.

Performa Hilton sebetulanya tidak terlalu buruk. Pemain yang pernah memperkuat Persib tersebut berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak Sriwijaya dengan catatan 10 gol.

Berbeda dengan Hilton, Alberto “Beto”Goncalves, dipertahankan. Manajemen mengambil keputusan itu setelah melihat kontribusi sang pemain yang menjadi top scorer klub pada Liga 1 2017. Dia sukses mencetak 22 gol.

“Saya juga senang karena sebentar lagi akan jadi warga negara Indonesia. Kemarin surat pengantar dari Kedubes juga telah selesai,” ujarnya.

Sriwijaya finis di peringkat ke-11 klasemen akhir Liga 1.Namun, tim asal Palembang tersebut bergerak cepat untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito tersebut dikabarkan akan menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru. Selain itu, pemain-pemain hebat seperti Esteban Vizcarra, Makan Konate, dan Abdoulaya Maiga disebut-sebut akan berseragam Sriwijaya FC.

 

Comments are closed.