Sriwijaya FC Lesatkan 10 Gol ke Gawang Tim Degradasi

Football5star.com, Indonesia – Sriwijaya FC berpesta gol ke gawang Gresik United dalam lanjutan Liga 1 2017. Tidak tanggung-tanggung, tim asuhan Hartono Ruslan berhasil melesatkan 10 gol ke gawang tim yang sudah dipastikan degradasi tersebut. Sementara Gresik hanya sanggup membalas dua gol. Alberto Concalves dan Slamet Budiyono menjadi pembeda dalam laga tersebut dengan mencatatkan  tiga gol atas nama masing-masing. Torehan tersebut menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim pertama yang mencetak dua hat-trick atas nama dua pemain berbeda.

Tidak butuh waktu lama bagi Laskar Wong Kito untuk membuka keunggulan. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Beto sudah merobek jala Gresik yang dikawal Choirun Nasirin. Tidak berselang lama, giliran Tijani Belaid menggandakan keunggulan di menit ke-14. Hingga turun minum, Sriwijaya FC sudah unggul 6-1.

Kondisi permainan tidak jauh berbeda pada babak kedua. Beto dkk masih terus mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, empat gol tambahan berhasil dicetakoleh Slamet Budiyono dan Hilton Moreira yang masing-masing mencetak dua gol.

Gresik United, Liga 1
twitter.com/Liga1Match

Kemenangan ini menjadi rekor selisih gol terbesar musim ini. Hingga kompetisi menyisakan satu pertandingan, kampiun ISL 2012 tersebut masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 41 poin. Sementara Gresik belum sanggup menambah 10 poin mereka di dasar klasemen.

 

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC (4-3-3): Dikri Yusron, Zalnando, Bio Paulin, Muhammad Roby, Marckho Sandy Merauje, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun-koo, Tijani Belaid, Slamet Budiyono, Hilton Moreira, Beto Goncalves.
Pelatih: Hartono Ruslan

 

Gresik United (4-3-3): Choirun Nasirin, Husni Mubarok, Sasa Zecevic, Ahmad Sembiring, Yusuke Kato, Ade Suhendra, Obet Rivaldo, April Hadi, Gufroni Al-Maruf, Yulius Mauloko. Komarodin.
Pelatih: Hanafi

Comments
Loading...