Stadion Kapten I Wayan Dipta Jadi Venue Piala Dunia U-20, Ini Harapan Teco

Football5Star.com, Indonesia – Kandang dari Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, menjadi salah satu venue dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun depan. Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap ada beberapa peningkatan, salah satunya soal ruang ganti pemain.

Awal bulan Agustus ini, pihak Pemerintah Pusat dan Daerah beserta PSSI telah melakukan inspeksi terhadap Stadion Kapten I Wayan Dipta.

PSSI Bantah Bali Mundur dari Calon Venue Piala Dunia U-20 2021
Instagram Baliutd

“Saya pikir Stadion Dipta ini sudah sangat bagus untuk saat ini. Hanya saja memang untuk ruang ganti pemain minimal harus ada empat ruangan ditambah ruang ganti wasit. Selain itu, saya serahkan kepada pihak bersangkutan perihal renovasi untuk Stadion Dipta ini,” ucap Coach Teco seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Soal kualitas rumput, Teco percaya bahwa kualitas rumput yang dimiliki Stadion I Wayan Dipta sudah bagus. Dia bahkan menyebut kualitas rumputnya sama dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Saya pikir kualitas rumput Stadion Dipta adalah tiga terbaik yang ada di Indonesia. Kualitasnya sama dengan Stadion Gelora Bung Karno yang juga berada di tiga terbaik tersebut. Jika rumput Stadion Dipta nanti diganti saat renovasi, saya harap kualitas rumputnya juga sama seperti saat ini,” harap Coach Teco.

Selain Stadion Dipta, venue lain yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 antara lain Stadion GBK, Si Jalak Harupat, Manahan, Gelora Bung Tomo, dan Jakabaring. Kompetisi ini nantinya akan diadakan pada Mei 2021 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More