Stadion Mapei Bisa Nonton Bola Sembari Mancing Ikan Mas

Football5star.com, Indonesia – Stadion Mapei yang jadi markas klub Liga Italia, Sassuolo memiliki multifungsi. Tidak sekedar menjadi stadion untuk menonton bola tapi bisa juga menjadi kolom pemancingan.

Sebuah video menjadi viral di sosial media saat seorang suporter tengah asyik memancing di tribun Stadion Mapei. Si suporter bahkan sukses mendapat ikan emas berukuran sedang.

Aksi memancing suporter ini terjadi saat Sassuolo menghadapi Chievo di lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Menurut penuturan sejumlah suporter Sassuolo di sosial media aksi seperti ini biasa dilakukan jika mereka bosan menonton jalannya pertandingan.

“Jika Anda bosan menonton aksi pemain, Anda dapat menghabiskan waktu dengan memancing di sini,” kata salah satu suporter seperti dikutip football5star.com dari sportbible

Tentu menjadi pernyataan bagaimana mungkin di dalam sebuah stadion bisa dijadikan area memacing? Ternyata di sekitar area Stadion Mapei terdapat sebuah parit yang sudah dibangun sejak 1995 silam.

Pihak manajemen klub sebenarnya ingin menutup parit tersebut akan tetapi hal tersebut tak mendapat persetujuan dari pihak pemerintah kota setempat.

Manajemen Sassuolo pun tak bisa mencegah aksi suporter yang kadang suka membawa alat pancing saat menonton Domenico Berradi cs beraksi.

Stadion berkapasitas 21 ribu tempat duduk ini sempat dimiliki oleh Reggiana namun karena bangkrut dialihkan ke pemerintah kota setempat.

Saat ini selain digunakan oleh Sassuolo, stadion ini juga sempat digunakan oleh Carpi dan timnas Italia untuk latihan serta seleksi pemain.

Comments
Loading...