Stadion Mattoanging Jadi Kebun Sayur, PSM Siap Pindah Homebase

Football5star.com, Indonesia – Kondisi Stadion Mattoanging yang semakin menyedihkan membuat PSM Makassar mulai menjajaki opsi untuk berpindah homebase. Salah satu opsi yang dipertimbangkan Juku Eja adalah kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Di Parepare, PSM berencana untuk menggunakan Stadion BJ Habibie sebagai markasnya. Wacana ini pun mendapat dukungan dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Pemkot dan masyarakat Parepare menyambut baik untuk menjadikan Parepare sebagai home base PSM Makassar,” ungkap Taufan Pawe seperti dikutip football5star.com dari laman SindoNews.

PSM Makassar - Stadion Mattoanging - Parepare - @psm_makassar 2
instagram.com/psm_makassar

Akan tetapi, Taufan meminta satu syarat kepada manajemen PSM sebelum menjadikan Stadion BJ Habibe sebagai homebase. Syarat tersebut adalah, manajemen Juku Eja harus terlebih dahulu menyiapkan dan membentuk protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Tapi tentu harus kita sepakat dengan syarat utamanya, kita sama-sama menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, ini dulu yang harus kita bicarakan. Kalau ini kita sudah OK, maka kita masuk dalam situasi dan kondisi hidup yang normal.”

“Intinya stadion gelora mandiri sangat siap. Tentu saya harus ikuti pensyaratan-pensyaratan yang diinginkan. Kita kolaborasi mudah-mudahan pemkot bisa menjaga antusias masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan,” tandas Taufan.

Seperti yang diketahui, saat ini kondisi Stadion Mattoanging memang cukup memprihatinkan dan tak terawat. Bahkan, salah satu sudut tribune stadion kebanggaan kota Makassar itu dijadikan sebagai kebun sayur oleh warga setempat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More