Stadion Milik Klub yang Diperkuat Carlos Tevez Kebakaran

Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, mengalami musibah. Stadion tempat mereka melakoni laga kandang mengalami kebakaran.

Sebakaran yang terjadi di stadion Hongkou itu terjadi, Selasa (28/3) pukul 8.30 pagi waktu setempat. Satu bagian dari stadion dengan kapasitas 33 ribu tempat duduk itu terbakar.

Kemacetan dilaporkan terjadi di sekitar stadion. Dilaporkan bahwa tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Dengan kebakaran ini, Shanghai Shenhua haru mengungsi untuk melakoni laga kandang berikutnya. Tim yang ditangani oleh Gustavo Poyet itu akan menghadapi Changchun Yatai pada 16 April mendatang.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Berapa lama yang dibutuhkan untuk melakukan renovasi stadion juga belum diketahui. Stadion yang diresmikan tahun 1999 itu merupakan, stadion sepakbola profesional yang pertama.

Shanghai Shenhua menjadi pusat perhatian di musim panas lalu. Dia mendatangkan Tevez dengan gaji selangit. Setiap pekan, pemain asal Argentina itu dibayar 615 ribu poundsterling.

Tevez sudah melakoni dua pertandingan bersama Shanghai Shenhua. Dia baru mencetak satu gol yang dicetak saat Shanghai Shenhua memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas melawan Jiangsu Suning.

Shanghai Shenhua saat ini ada di posisi keempat Liga China, dengan kumpulan empat poin. Selain menang atas Jiangsu Suning, mereka seri saat berhadapan dengan Tianjin Quanjian.

Comments
Loading...