Stadion Wembley Nyalakan Lampu dengan Warna Bendera Italia

Football5Star.com, Indonesia – Stadion Wembley, London, menyalakan lampu dengan warna bendara Italia, Jumat malam (27/3/2020) waktu setempat. Inggris vs Italia seharusnya dimainkan malam itu di Wembley.

Dalam rangka persiapan Euro 2020, Azzuri dijadwalkan akan bertandang ke Wembley melawan The Three Lions Jumat (27/3/2020) waktu setempat. Tetapi karena wabah virus corona, pertandingan persahabatan itu harus dibatalkan.

“Kita mungkin tidak bisa bermain bersama malam ini, tapi kita berdiri dan bersatu bersama di masa sulit ini. #StayHomeSaveLives.” Kicau timnas Inggris dalam akun Twitter-nya.

Akun twitter timnas Italia langsung membalas kicauan dari akun timnas Inggris.

“Terima kasih @England. Kita akan menangkan pertandingan ini bersama-sama! #StayHomeSaveLives” Tulis Azzuri dalam Twitter-nya.

Presiden FIGC, Gabriele Gravina berterima kasih atas dukungan timnas Inggris terhadap negaranya.

“Karena sepak bola, persahabatan Italia dan Inggris semakin dekat. Saya secara personal berterima kasih kepada Presiden FA, Greg Clarke atas inisiatifnya malam ini.” Ucap Gravina seperti yang dilansir Football5Star.com dari laman resmi FIGC.

Semua pertandingan sepak bola, termasuk international break yang seharusnya diadakan minggu ini dibatalkan karena pandemi virus corona. Hal ini juga mengakibatkan turnamen internasional musim panas seperti Euro 2020 dan Copa America 2020 ditunda sampai tahun depan.

Italia dan Britania Raya sendiri sudah melakukan lockdown untuk mengurangi dampak dari wabah virus corona ini.

EURO 2020FAFIGCInggrisItaliaVirus CoronaWembley