Stadion Wibawa Mukti Miliki Tempat Spesial di Hati Teco

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku sangat senang karena akan kembali bermain di Stadion Wibawa Mukti pada Minggu (5/5) mendatang. Ia pun mengungkapkan bahwa Stadion Wibawa Mukti memiliki tempat khusus di dalam hatinya.

Teco dan Bali United akan menyambangi Stadion Wibawa Mukti untuk melakoni partai leg kedua perempat final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta. Ketika masih mengauh Persija musim lalu, Teco sempat beberapa kali bermain di Stadion Wibawa Mukti.

“Saat di Persija, kami memang beberapa kali bermain disana dan meraih hasil bagus. Stadion Wibawa Mukti mungkin lebih kecil secara kapasitas dari Patriot. Tapi ketika Persija bermain disana, stadion selalu penuh. Kualitas rumput disana juga cukup bagus,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Teco - Bali United - Stadion Wibawa Mukti
baliutd.com

“Tentu saya juga senang bisa bertemu dengan beberapa teman yang saya kenal di Persija. Selain itu saya juga tetap respek dengan suporter Persija. Tapi saya juga harus fokus untuk bisa membawa tim Bali United meraih hasil terbaik,” imbuhnya.

Pada awalnya, laga antara Persija vs Bali United akan digelar pada 4 Mei mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun, PSSI memutuskan untuk mengundur jadwal pertandingan kedua tim. Hal ini pun tak membuat Teco pusing.

“Kami tidak ada masalah dengan adanya perubahan jadwal. Justru dengan pengunduran jadwal, kami bisa waktu persiapan agar lebih matang jelang menghadapi Persija,” tandasnya.

Comments
Loading...