Start Lambat Inter Milan Tidak Kejutkan Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Bagi pelatih Luciano Spalletti, start lambat Inter Milan pada Serie A 2018/19 bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Inter Milan gagal tampil impresif dalam dua partai pertama liga. Pekan pertama, mereka takluk 0-1 dari Sassuolo. Tren negatif berlanjut sampai hasil imbang 2-2 dengan Torino, padahal Inter sempat unggul 2 gol terlebih dahulu.

Spalletti menyatakan ada sejumlah faktor yang menyebabkan rangkaian hasil minor untuk I Nerazzurri.

“Kami bisa memprediksi sedikit kesulitan ini. Begini, kami memiliki beberapa pemain baru. Sejumlah pemain lainnya baru kembali dari liburan setelah menjalani Piala Dunia,” tutur Spalletti seperti dilansir oleh FourFourTwo.

“Namun, saya harus memberikan instruksi yang tepat agar potensi terbaik tim tergali dan kami kembali memetik hasil positif,” katanya menambahkan.

Inter Milan - Luciano Spalletti - Football5star.com - Ghana Soccernet

Berikutnya, Inter akan melawat ke markas Bologna pada partai pekan ketiga, Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Untuk laga ini, Spalletti sudah bisa menggunakan jasa Radja Nainggolan. Pemain yang direkrut dari AS Roma ini sempat absen dalam dua pertandingan pertama.

“Saat menjadi tim kuat, Anda tidak bergantung kepada satu pemain saja. Namun, Nainggolan memiliki kualitas yang bisa menutupi kelemahan kami. Dengan agresi dan kecerdasannya, dia memberikan kualitas ekstra,” ucap Spalletti.

Comments
Loading...