Starting XI Mengerikan PSMS dengan Para Pemain Asli Sumatera Utara

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan belakangan mulai giat ingin memulangkan pemain asli Sumatera Utara untuk memperkuat tim di Liga 2. Sebenarnya, PSMS bisa sangat mengerikan kalau para pemain di rantau pulang.

Belakangan, tim berjuluk Ayam Kinantan itu disebut sudah pasti memulangkan Ferdinand Sinaga. Ferdinand memang lahir di Bengkulu. Tapi, dia asli Medan dan beberapa kali sempat mengutarakan niatnya untuk memperkuat PSMS dan kini impiannya terwujud.

Selain Ferdinand, dua nama jua diincar, yakni Paulo Sitanggang dan Ghozali Siregar. Sebenarnya, pemain-pemain asal Sumatera Utara terbilang sudah menyebar di klub Indonesia.

Andai saja mereka pulang, PSMS Medan memiliki skuat yang berbahaya. Contoh saja, Egy Maulana Vikri. Dia merupakan pemain asli Medan yang kini berkarier di Eropa bersama Lechia Gdansk.

Starting XI Mengerikan PSMS dengan Para Pemain Asli Sumatera Utara
Football5Star

Belum lagi Riko Simanjuntak yang sudah menjadi bintang buat Persija Jakarta semenjak bergabung semenjak 2018. Belum lagi pemain muda, David Maulana. Pemain asal Sei Rotan, Deli Serdang, Sumatera Utara itu menjadi andalan utama Garuda Select yang berkompetisi di Inggris.

Tak usah berlama-lama, dengan formasi 3-4-3, ini Starting XI mengerikan PSMS dengan para pemain asli Sumatera Utara versi Footall5Star:

Kiper: Abdul Rohim
Bek: Firza Andika, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo
Gelandang: Paulo Sitanggang, Rachmad Hidayat, Ghozali Siregar, David Maulana
Depan: Riko Simanjuntak, Ferdinand Sinaga, Egy Maulana Vikri

Cadangan: Wiganda Pradika, Tambun Naibaho, Legimin Raharjo, Aldino Herdianto

Pelatih: Jaya Hartono

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More