Statistik Butut Lionel Messi vs Kolombia

Football5star.com, Indonesia – Argentina secara mengejutkan tumbang 0-2 dari Kolombia pada laga Grup B Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB. Dalam laga ini, Kapten Tim Tango, Lionel Messi, tak berdaya menghadapi pertahanan Kolombia.

Kolombia membuka skor pada menit 71. Adalah Roger Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan Martinez usai memanfaatkan umpan James Rodriguez meluncur deras ke gawang Argentina yang dikawal Franco Armani.

Bukannya bangkit, Argentina malah kecolongan lagi di menit 86. Kolombia sukses menggandakan kedudukan melalui Duvan Zapata yang memaksimalkan umpan Jefferson Lerma.

Lionel Messi Argentina Kolombia
Getty Images

Adapun Lionel Messi bermain selama 90 menit. Namun, ia nyaris tak kelihatan di lapangan. La Pulga sempat mendapat satu peluang emas. Namun, usahanya tak membuahkan hasil. Pengawalan ketat dari Kolombia membuat Messi mati kutu.

Dengan hasil ini, Kolombia sementara memimpin Grup B Copa America 2019 dengan raihan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Argentina masih poin nol dari satu laga.

Statistik Lionel Messi vs Kolombia

0 Gol
0 Assist
78 % akurasi umpan
10 kali kalah duel
3 kali kehilangan bola
1 kali buang peluang emas
0 umpan silang akurat (dari 5 percobaan)

Comments
Loading...