Status AC Milan sebagai Tim Besar Tak Ciutkan Nyali Verona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric, merasa sangat optimistis timnya bisa meraih poin dari partai kandang melawan AC Milan dinihari nanti. Menurutnya, Verona tak boleh terlalu fokus memikirkan cara mematikan pergerakan para pemain AC Milan.

Saat ini, Verona menjadi salah satu klub yang belum menelan kekalahan di Serie A. Pasukan Juric berhasil mengoleksi empat poin hasil dari satu menang dan satu imbang dari dua partai Serie A yang sudah mereka lakoni musim ini.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Kami sudah bekerja keras di sesi latihan dan yakin akan kembali bisa menunjukkan penampilan gemilang ketika menghadapi AC Milan,” ungkap Ivan Juric dikutip dari laman Football Italia.

Ivan Juric - Verona - AC Milan - Spaziocalcio
Spaziocalcio

“Hal terpenting adalah, kami harus bisa bermain tanpa tekanan. Kami harus fokus mengenai cara kami bermain dan tidak memikirkan langkah yang harus diambil untuk mengantisipasi AC Milan. Pemikiran seperti itu akan membuat kami menjadi underdog,” sambung Juric menambahkan.

Tak hanya itu. Juric juga mengatakan bahwa faktor tim tuan rumah akan membuat Verona tampil dengan motivasi berlipat. Ia pun sangat senang apabila bisa membuat publik Marcantonio Bentegodi merasa senang dengan usaha timnya.

“Saya juga merasa sangat senang karena akan kembali bermain di hadapan para suporter kami di stadion. Kami sudah melihat bagaimana cara para suporter menghargai perjuangan dari para pemain di atas lapangan musim ini,” tandas Juric.

Comments
Loading...