Stefan Antonic Gabung Timnas U-19 Indonesia Bikin Presiden Kitchee SC Girang

Football5star.com, Indonesia – Pemanggilan Stefan Antonic ke pelatnas Timnas u-19 Indonesia ternyata membuat presiden Kitchee SC, Ken Ng, senang bukan kepalang. Hal ini disampaikan oleh ayah dari Stefan, Dejan Antonic.

Seperti yang diketahui, Stefan Antonic menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pelatnas Timnas U-19 Indonesia. Stefan menjadi satu-satunya pemain dari klub luar negeri yang masuk ke dalam rencana Shin Tae-yong.

Di dalam skuat timnas U-19, Stefan akan bersing dengan sejumlah nama-nama beken. Seperti Beckham Putra (Persib Bandung), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Ridho Rizky (Persebaya Surabaya), serta Braif Fatari (Persija Jakarta).

Stefan Antonic - Kitchee SC - Dejan Antonic - Timnas U-19 - @dejan.antonic
instagram.com/dejan.antonic

“Baru tadi saya bicara dengan Presiden Mr. Ken (Presiden Kitchee). Dia senang sekali karena punya satu pemain yang main di Indonesia. Semoga semua bisa lancar nanti,” ujar Dejan Antonic seperti dikutip football5star.com dari laman Vocket FC.

Kendati Dejan Antonic berasal dari Serbia, Stefan tetap bisa memperkuat Merah-Putih karena ibunya asli Indonesia. Sang ibu adalah Vena Tikolau yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Di sisi lain, pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia akan dilangsungkan 17 sampai 29 Maret di kawasan Karawaci, Tangerang. Namun, agenda tersebut harus ditunda akibat wabah virus COVID-19 yang sedang melanda Indonesia.

Hingga kini, baik PSSI maupun Shin Tae-yong belum mengumumkan kapan pelatnas tinnas U-19 Indonesia akan digelar. Pelatnas ini ditujukan untuk membentuk skuat yang akan tampil di ajang Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More