De Vrij Girang Dengar Kabar Godin ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Kabar merapatnya Diego Godin ke Inter Milan disambut baik oleh bek tengah Nerrazzuri, Stefan De Vrij. Itu artinya, ia bisa belajar langsung dari salah satu pemain yang ia kagumi selama ini.

Ia menyarangkan sebaiknya Inter tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. De Vrij menganggap, kehadiran pemain asal Uruguay tersebut akan membantu banyak, terutama di sektor belakang.

“Selalu ada pelajaran berharga yang dapat diambil jika bermain dengan pemain terbaik sepertinya. Akan sangat menyenangkan pastinya bisa berduet dengan Godin,” katanya seperti dikutip dari Siempreinter.

Diego-Godin-Atletico-Madrid-Football5star-Zimbio
zimbio.com

Godin santer diberitakan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid. Beberapa waktu lalu, CEO Inter, Beppe Marotta, mengindikasikan pemain yang bersangkutan bersedia merapat ke Giuseppe Meazza.

Tim asuhan Luciano Spalletti butuh tenaga baru di lini belakang menyusul rencana kepulangan Miranda ke Brasil. Rival sekota AC Milan tersebut pun menjatuhkan pilihan kepada bek tengah Rojiblancos tersebut.

Sejauh ini, Nerrazzuri masih berjuang di papan atas klasemen sementara Serie A. Mereka menjadi tim dengan catatan pertahanan terbaik kedua dengan 14 kali kebobolan, di bawah Juventus (11 gol).

Agenda terdekat mereka adalah menyambangi markas Torino pada Senin (28/1) pekan depan. Mereka jelas membutuhkan tambahan tiga angka demi menjaga jarak dengan dua tim yang kini ada di atas mereka, Juventus dan Napoli.

Comments
Loading...