Stefan de Vrij Ikut Senang Lihat Kesuksesan Stefano Pioli di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah berbeda klub, Stefan de Vrij tetap menunjukkan rasa hormat pada Stefano Pioli. Ia pun memuji capaian mantan pelatihnya itu bersama AC Milan.

Untuk diketahui, Stefano Pioli adalah pelatih yang membawa Stefan de Vrij ke Italia. Ia menggaet bek asal Belanda ke Lazio 2014 lalu. Keduanya pun bekerja sama selama dua tahun di ibu kota Italia.

Pengalaman itu pula yang membuat De Vrij tetap menghormati Pioli. Apalagi saat ini sang mantan pelatih sukses membawa AC Milan memuncaki Serie A.

stefano pioli-sandro tonali
@acmilan

“Mereka punya tim yang bagus dan banyak pemain kuat. Mereka sangat kompak di semua lini. Saya mengenal pelatih dengan sangat baik, saya bekerja dengannya selama dua tahun,” kata sang bek seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Rabu (30/12/2020).

“Dia pelatih yang sangat bagus, sangat manusiawi dan mempersiapkan segalanya dengan tepat. Saya senang melihat perkembangannya secara profesional bersama Milan,” ia menambahkan.

Kebersamaan Stefan de Vrij dan Stefano Pioli berakhir November 2016 lalu. Ketika itu sang pelatih memutuskan pindah ke Inter Milan.

Adapun penggawa timnas Belanda masih bertahan di Olimpico hingga 2018. Menariknya, seperti halnya mantan pelatih, ia juga hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Dan sampai saat ini ia bertahan di sana dan jadi andalan Antonio Conte di jantung pertahanan. Sedangkan Pioli menukangi AC Milan, yang merupakan rival sekota Inter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More