Stefan de Vrij Masa Bodoh dengan Masalah Icardi

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, angkat bicara dengan masalah yang menimpa rekan setimnya, Mauro Icardi. Ia mengaku tidak ingin ikut campur dengan masalah sang bomber dengan pihak klub.

Keharmonisan Mauro Icardi dengan Inter Milan sedang berada di titik nadir. Ini dibuktikan saat klub mencoret namanya dari latihan pramusim di Lugano beberapa hari lalu.

Melihat situasi ini, Stefan de Vrij tidak ingin menanggapi hal itu lebih jauh. Baginya yang terpenting adalah bagaimana tim bisa beradaptasi dengan skema baru dari Antonio Conte.

stefan de vrij-inter
@Inter_en

“Mauro telah membuat kami mengerti apa yang dia inginkan dari kami melalui apa yang dia katakan pada kami. Masalah Mauro bukan menjadi perhatian kami saat ini,” kata bek asal Belanda itu kepada Sport Italia, Senin (15/7/2019).

“Saat ini kami hanya memikirkan apa yang harus kami lakukan di lapangan,” sambung pemain yang didatangkan dari Lazio musim panas lalu.

Di sisi lain, De Vrij mengomentari perubahan yang dilakukan Conte di Inter saat ini. Ia mengaku tidak masalah pelatih menggunakan skema tiga bek untuk mengarungi musim baru.

“Segalanya berjalan sangat baik, kami bekerja secara fisik dan teknis. Kami sudah lebih siap sekarang dengan formasi yang berubah bersama Antonio Conte,” ujarnya.

“Hal-hal yang tak terhindarkan dilakukan dengan tiga bek sejajar di belakang, tapi itu harusnya bukan menjadi masalah. Kami harus berusaha dan itulah yang kami lakukan sekarang, bukan yang lain,” tutup Stefan de Vrij.

Comments
Loading...