Stefan de Vrij Merasa Terhormat Jadi Bek Terbaik Serie A Musim Lalu

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, berkomentar soal penghargaan bek terbaik yang diraihnya pada Serie A musim lalu. Pemain timnas Belanda itu merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan itu.

De Vrij sudah bermain di Serie A sejak 2014 di Lazio dan pindah secara gratis ke Inter Milan pada 2018. Performa terbaiknya datang pada musim lalu ketika dia berhasil mencetak 4 gol dan membuat Nerazzurri menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Serie A.

Hal itu yang membuatnya dipilih menjadi bek terbaik Serie A musim lalu, mengalahkan bek-bek top seperti Kalidou Koulibaly, Leonardo Bonucci, dan rekan senegaranya, Matthijs de Ligt.

Stefan de Vrij - Timnas Belanda - Dwight Lodeweges - @stefandevrij
instagram.com/stefandevrij

“Penyelenggara liga memutuskan berdasarkan bagaimana performa Anda bermain. Ini suatu kehormatan besar. Ini adalah konfirmasi dari level yang saya capai di Italia tahun lalu. Saya tidak pernah (bermain) kotor,” ucap De vrij seperti dilansir Football5Star.com, dari Voetbal Primeur.

Pemain didikan Feyenoord itu melanjutkan, “Itu sebabnya saya sangat suka dipilih sebagai bek terbaik di Serie A. Saya melakukan segalanya dengan cara saya dan itulah yang membuat saya semakin bangga.”

Berkat penghargaan itu, Stefan de Vrij mendapatkan patch khusus di kostum Internya yang musim lalu dipakai oleh Kalidou Koulibaly.

De Vrij akan bermain melawan sebagian teman-temannya di Inter saat Belanda bertemu Italia di UEFA Nations League, Kamis (15/10/20). Tapi sebelum itu, Oranje harus berhadapan dengan Meksiko dan Bosnia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More