Stefan de Vrij Pernah Curhat kepada Van Persie Soal Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Banyak pemain Inter Milan yang terkejut dengan metode latihan Antonio Conte. Salah satunya adalah bek asal Belanda, Stefan de Vrij.

Robin van Persie yang mengungkapkan hal tersebut. Mantan striker Manchester United berujar bahwa Stefan de Vrij pernah curhat soal Antonio Conte.

Intensitas tinggi ala Conte bahkan sudah diterapkan sejak pramusim. Dan menurut De Vrij ia tidak pernah merasakan pramusim seberat ini dalam kariernya.

Pinterest

“Inter adalah Conte. Saya pernah berbicara dengan bek mereka, Stefan de Vrij, yang juga berasal dari Belanda. Dia bilang ‘Robin saya tidak pernah merasakan persiapan pramusim seberat ini’,” kata Van Persie seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Jumat (14/8/2020).

Latihan berat ala Antonio Conte sejauh ini terbukti positif. Ia sukses membawa Inter Milan jadi runner up dan hanya terpaut satu angka saja dari Juventus sebagai juara bertahan.

Di kompetisi Eropa, mantan pelatih Chelsea membawa La Beneamata ke semifinal. Menurut Van Persie, keberhasilan Inter sejauh ini merupakan buah kerja keras sang pelatih dan materi pemain, terutama dengan hadirnya Romelu Lukaku sebagai mesin gol.

“Inter adalah salah satu favorit di Liga Europa musim ini. Di depan mereka punya Lukaku yang luar biasa dengan koleksi lebih dari 20 gol. Tapi laju mereka sekarang kian berat karena ada Manchester United dan Shakhtar Donetsk,” tutup Robin van Persie.

Antonio ConteInter MilanRobin van PersieStefan De Vrij