Stefan de Vrij: Selain Ronaldo dan Messi, Mbappe Juga Sulit untuk Dijaga

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menjawab beberapa pertanyaan dalam video chat pada akun twitter resmi Inter. Ini merupakan salah satu program Inter selama masa jeda liga karena virus corona.

Sebelumnya, Milan Skriniar dan Danilo D’Ambrosio yang menjawab beberapa pertanyaan dari fans. Sekarang giliran pemain asal Belanda itu yang menjawab.

Pertanyaan pertama soal bagaimana rasanya dilatih oleh Antonio Conte.

“Sangat baik, saya belajar banyak dari dia seperti semua orang. Kami sangat senang dan kami mencoba mengikuti dia.” Ucap de Vrij.

Dia lalu ditanya soal hubungannya dengan Skriniar.

“Milan (Skriniar) adalah bek yang sangat kuat dan saya banyak belajar dari dia. Dia sangat baik, dan saya sangat senang bisa bermain dengannya.” ucap mantan pemain Lazio ini

Stefan de Vrij Selain Ronaldo dan Messi, Mbappe Juga Sulit untuk Dijaga
RMC Sports

Stefan de Vrij juga ditanya apa saja yang dia lakukan selama masa isolasi diri.

“Selama satu minggu, saya sudah membaca empat buku. Saya punya banyak waktu dan biasanya saya membaca buku di balkon rumah pada siang hari. Saya suka membaca buku tentang spritual.” Ucap pemilik nomor punggung 6 ini.

Stefan lalu ditanya siapa pemain yang paling sulit untuk dijaga.

“Ada banyak pemain, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo contohnya, tapi Kylian Mbappe juga sulit untuk dijaga karena dia sangat cepat.” kata de Vrij.

Mantan pemain Feyenoord itu juga mengatakan bahwa dia memulai karirnya bukan dari posisi bek tengah.

“Saya awalnya seorang penyerang, lalu saya pindah menjadi gelandang, pada usia 16 tahun saya berposisi sebagai fullback sebelum benar-benar menjadi bek tengah pada saya memulai debut. Selain sepak bola, saya juga suka tenis. Saya harus memilih antara keduanya pada akhirnya.” Kata de Vrij.

Stefan de Vrij merupakan salah satu pemain kunci Inter di lini belakang saat ini. Dia didatangkan dari Lazio pada tahun 2018 secara gratis.