Pelatih Persija Puas Dengan Penampilan Fitrah Ridwan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberi pujian kepada gelandang mereka yang baru bergabung pada putaran kedua, Fitrah Ridwan. Menurut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, Fitrah menunjukkan perkembangan pesat jika dibandingkan dengan kondisi saat pertama kali bergabung dengan tim. Peningkatan yang paling signifikan terlihat dari segi fisik.

“Ketika awal musim, ia datang dengan VO2Max di bawah standar. Tapi, setiap latihan ia kerja keras, begitu juga ketika pertandingan. Saya senang dia main bagus hari ini untuk bantu performa tim,” terang Teco.

twitter.com/Persija_Jkt

Pada lanjutan Liga 1 2017, Teco menurunkan Fitrah selama 90 menit melawan mantan klubnya, Gresik United.  Pemain kelahiran 1994 tersebut menyumbang satu gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017).  Fitrah dkk. berhasil berpesta lima gol tanpa mampu dibalas satu gol pun oleh sang tamu.

“Kami puas sekali di pertandingan tadi. Saya senang bisa cetak gol hari ini. Kenapa tidak selebrasi, saya menghargai tim lama saya. Intinya saya hanya ingin kasih yang terbaik untuk tim,” kata Fitrah.

Berkat kemenangan ini, Persija sukses menuntaskan rasa penasaran pada pertemuan di putaran pertama lalu. Saat itu, Macan Kemayoran harus puas berbagi angka ketika bermain di Gresik. Meski sukses menang dengan skor besar, hasil ini tidak mengubah posisi tim ibu kota di papan klasemen. Mereka tetap tertahan di peringkat keenam.

Comments
Loading...