Stefano Cugurra Teco Rindu Bertanding Lagi Bersama Bali United

Football5Star.com, Indonesia -Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui sudah cukup rindu memimpin sesi latihan dan bertanding lagi bersama Bali United di Liga 1 Indonesia. Namun suasana yang belum benar-benar karena pandemi virus corona di Indonesia mengharuskan Liga Indonesia harus dihentikan sementara.

“Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta,” ujar Coach Teco seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, Teco melakukan berbagai hal, salah satunya menonton video momen-momen indah bersama Bali United di Youtube.

Teco Cugurra Masih Optimistis Liga 1 Bakal Jalan Lagi
baliutd.com

“Saya pun sering melihat kembali video pertandingan dan momen-momen indah selama pertandingan di channel Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola. Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan Liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang,” kata Coach Teco.

Lebih lanjut, Teco juga menceritakan kesehariannya selama isolasi diri di rumah.

“Yang pastinya saya dan keluarga tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat. Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah. Terpenting jaga jarak dan kesehatan dengan berolahraga di rumah,” tutup Coach Teco Cugurra.

Bali United sendiri akan direncakan memulai latihan bulan Juni mendatang sembari menunggu keputusan pemerintah akan situasi Covid-19 di Indonesia..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More