Stefano Lilipaly Berikan Dampak Besar untuk Winger Muda Bali United

Football5star.com, Indonesia – Winger muda Bali United, Muhammad Rian Firmansyah, mengaku mendapatkan dampak yang sangat besar berkat didikan Stefano Lilipaly. Ia pun merasa sangat bersyukur karena bisa menjadi rekan setim Lilipaly.

Rian sudah menjadi bagian dari skuat Bali United semenjak tahun 2019 lalu setelah sempat bermain di Malaysia untuk Sarawak FA. Total, pemain 21 tahun itu baru berhasil mengoleksi satu penampilan untuk Serdadu Tridatu.

“Stefano Lilipaly adalah pemain profesional yang punya pribadi yang baik. Secara permainan, dia sangat konsisten saat latihan maupun pertandingan,” ungkap Rian Firmansyah seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Rian Firmansyah - Stefano Lilipaly - Bali United - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc

“Dia juga selalu memberikan masukan kepada saya mengenai mental sebagai seorang pemain bola. Banyak hal positif yang saya pelajari dari dia untuk karier saya kedepannya,” kata Rian menambahkan.

Saat ini, Rian sedang berada di kampung halamannya untuk mengisi waktu luang akibat penghentian Liga 1 oleh PSSI. Selama berada di Pontianak, ia mengaku menyibukkan diri dengan membantu usaha kedua orang tuanya serta berlatih sesuai dengan program yang diberikan oleh tim pelatih Bali United.

“Saat ini saya di Pontianak dan kegiatan saya lebih banyak membantu orang tua berjualan di depan rumah. Selain itu, program latihan fisik dari tim pelatih seperti saat di Bali juga saya jalankan agar kondisi tetap prima,” tutup Rian. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More