Stefano Lilipaly: Inilah Saat yang Tepat untuk Bangkit, Timnas Indonesia!

Football5Star.com – Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil-hasil minor. Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/9/2019), menurutnya jadi saat yang tepat untuk bangkit.

Skuad Garuda bersama Simon memang belum menunjukkan performa yang optimal. Dari tiga laga yang dijalani, Indonesia belum sekalipun meraih poin. Bahkan sudah kebobolan 12 gol dalam tiga pertandingan.

Akan tetapi, tak ada gunanya untuk terus meratap. Lilipaly memastikan mental skuat Garuda dalam kondisi baik jelang laga Indonesia vs Vietnam. Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya ketika menjamu Vietnam.

jadwal Siaran Langsung indonesia vs vietnam

“Kami memang kalah di tiga pertandingan sebelumnya. Tapi kami tidak boleh terlalu berpatokan pada hal tersebut. Kami harus tetap melihat beberapa hal positif yang bisa diraih dalam tiga pertandingan sebelumnya,” ungkap Lilipaly dalam laman resmi Bali United.

Imbuhnya, “Mungkin inilah saat yang tepat untuk kami bangkit dan memutarbalikkan keadaan serta berusaha meraih kemenangan pertama.”

Mumpung main di kandang sendiri, Lilipaly akan menunjukkan semua yang terbaik. Bermain di Bali, menurutnya akan menjadi pemantik baginya membawa Indonesia raih kemenangan perdana dalam Kualifikasi iala Dunia 2022.

“Bermain di Bali tentunya merupakan sesuatu yang spesial untuk saya. Saya sudah tahu bagaimana situasi di Stadion Dipta dan tahu bagaimana suporter suporter disini yang selalu mendukung dengan cara positif,” tutup dia.

Comments
Loading...