Stefano Lilipaly Soal Diburu Klub Luar Negeri: Hanya Tuhan yang Tahu

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, akhirnya bersuara soal kabar bakal berkarier di luar negeri. Dia mengaku tak menampik bisa saja meninggalkan klub asal Pulau Dewata tersebut.

Belakangan memang mulai banyak pemain Indonesia yang disebut dilirik oleh klub-klub Malaysia Super League. Mulai dari Hansamu Yama, Evan Dimas, dan kini Stefano Lilipaly dikabarkan juga bakal ke Negeri Jiran.

Klub yang disebut-sebut berminat memakai jasa Lilipaly ialah Kedah FA. Tak cuma Lilipaly, Riko Simanjuntak juga masuk bidikan. Kabar itu mencuat karena cuitan salah satu wartawan Malaysia, Hafizh Hamad di Twitter.

“Hanya Tuhan yang tahu, tapi kesempatan saya bertahan di Bali United tidak terlalu besar untuk saat ini,” ungkap Stefano Lilipaly dikutip dari Tribun Bali.

“Sebelum covid-19, rencana saya adalah tetap di sini (Bali United) sampai saya mengakhiri karir saya, tetapi karena keadaan banyak yang telah berubah,” sambung Lilipaly.

Lilipaly sendiri menyebut kalau saat ini pasrah soal masa depannya di Bali United atau tidak. Dia tak menampik kalau bisa saja angkat kaki dari sana.

“Tapi kita akan melihat. Saya siap tetapi Tuhan yang membuat jalan,” tutup dia.

Kondisi ini juga sempat membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco buka suara terkait mantan pemain FC Utrecht itu. Dia cuma bilang kalau semuanya akan diserahkan kepada Lilipaly.

“Saya tidak tahu. Lebih bagus tanya langsung ke pemain (Stefano Lilipaly),” ujar Teco.

Bali UnitedStefano Lilipaly