Stefano Lilipaly Yakin Bisa Curi Poin Penuh dari Markas Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya performa Bali United dalam empat pertandingan pertama Liga 1 musim ini membuat Stefano Lilypaly memiliki kepercayaan diri tinggi. Ia pun yakin akan bisa melanjutkan tren positif milik Serdadu Tridatu di markas Kalteng Putra pada Rabu (26/6) sore esok.

Sejauh ini, Bali United memiliki rekor kemenangan 100% dari empat laga yang sudah mereka lakoni. Catatan tersebut membuat mereka berhak duduk di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua angka atas Madura United yang ada di posisi runner up.

“Kalteng Putra tim yang bagus setidaknya apabila kita melihat di awal musim ini. Walaupun ini musim pertama mereka di Liga 1, tapi tentunya kami harus waspada dengan kualitas mereka saat ini,” ujar Stefano Lilipaly dikutip dari laman resmi klub.

Stefano Lilipaly - Bali United - baliutd. com
baliutd.com

“Saat ini kami juga dalam tren yang bagus dengan empat kemenangan di empat pertandingan kandang. Besok akan menjadi pertandingan tandang pertama kami dan pastinya kami berharap bisa meraih tiga poin disini,”  katanya menambahkan.

Salah satu pemain tim tuan rumah yang menjadi sorotan Stefano Lilipaly adalah I Gede Sukadana. Menurutnya, kehadiran Sukadana membuat Kalteng Putra memiliki kualitas permainan yang sangat bagus.

“Saya cukup tahu bagaimana kualitas seorang Sukadana. Dia pemain yang berkualitas dan memiliki karakter yang agresif seperti halnya Paulo Sergio. Kualitas seperti yang dimiliki Sukadana tentu akan membuat tim semakin kuat,” tandasnya.

Comments
Loading...