Stefano Pioli: AC Milan Tahu Cara Kalahkan Cagliari

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menghadapi tim kuda hitam, Cagliari, dalam lanjutan Serie A, Minggu (12/1/2020). Pertandingan ini diyakini Stefano Pioli akan berjalan menarik.

Kedua tim sedang dalam performa berbeda. AC Milan yang baru mendatangkan Zlatan Ibrahimovic hanya mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Sampdoria. Sedangkan Cagliari dikalahkan Juventus 0-4.

Hasil di laga terakhir ternyata membuat Stefano Pioli sudah tahu bagaimana cara mengalahkan klub asal Sardinia itu. Tapi tetap saja dia tidak ingin gegabah dan menganggap tuan rumah sebagai lawan yang tangguh.

Krzysztof Piatek ac milan getty images
Getty Images

“Mereka menjalani musim yang luar biasa. Bahkan jika mereka kehilangan poin di beberapa laga terakhir, kami harus tetap memikirkan diri sendiri. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Rolando Maran. Tapi saya tidak akan memberi tahunya apa yang akan kami lakukan,” ujar Pioli seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (11/1/2020).

“Walau baru menelan kekalahan, Cagliari tetaplah tim yang bermain sangat baik. Tapi kami tahu karakteristik mereka dengan baik dan di posisi mana mereka akan memberi ancaman. Modal ini akan sangat penting untuk kami,” ia menambahkan.

Hingga pekan ke-18 posisi AC Milan masih berada di bawah Cagliari. I Rossoneri menempati peringkat ke-12 dengan 22 poin. Sementara klub yang bermarkas di Sardegna Arena ada di posisi keenam dengan mengoleksi 29 angka.