Stefano Pioli: AC Milan Targetkan Juara Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan bahwa timnya menargetkan untuk bisa menjadi juara Liga Europa musim ini. Pioli juga mengkonfirmasi bahwa Milan sedang mencoba memperpanjang kontrak beberapa pemainnya.

Milan akan memulai babak grup Liga Europa dengan laga tandang melawan Celtic, Jumat (23/10/20). Pioli menyebut bahwa timnya mencoba untuk memenangkan Liga Europa, namun mereka harus fokus ke laga melawan Celtic terlebih dahulu.

acmilan.com

“Kami adalah Milan, dan kami harus ambisius. Kami tidak dapat memilih antara Liga dan Eropa. Kami akan terus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu. Kami ingin tampil baik di Eropa, kami akan berusaha memenangkan kompetisi itu. Grup kami seimbang, kami hanya memikirkan Celtic,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com, ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Radio Anch’io.

Pioli juga mengkonfirmasi bahwa Milan sedang mencoba memperpanjang kontrak tiga pemainnya, Hakan Calhanoglu, Gigi Donnarumma, dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya pikir (direktur Paolo) Maldini, [CEO Ivan] Gazidis dan (direktur olahraga Frederic) Massara bekerja untuk menyelesaikan situasi. Donnarumma, Calhanoglu dan Zlatan sangat penting, klub mengetahui hal ini dan memiliki pertemuan yang direncanakan untuk mencapai kesepakatan.” kata mantan pelatih Lazio itu.

Setelah Liga Europa, pasukan Stefano Pioli akan kembali berhadapan dengan laga sulit, AS Roma, Selasa (27/10/20). Saat ini Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan perolehan poin 12 poin.

AC MilanLiga EuropaStefano Pioli